Berapa Lama Delta-8 High Bertahan?

Delta-8 THC mungkin perlahan-lahan mendapatkan popularitas di kalangan penggemar ganja, tetapi harus kita akui, ini masih merupakan senyawa yang cukup baru di pasar ganja.

Sebagian besar efeknya masih belum pasti dan sedang diselidiki oleh persaudaraan ilmiah di seluruh dunia. Jadi, pertanyaan tentang efek, efek samping, manfaat, dan keamanannya pasti akan muncul.

Salah satu pertanyaan yang sering kita temui dari orang-orang tentang cannabinoid ini adalah: “Berapa lama efeknya bertahan?”

Karena pasar THC Delta-8 terutama terdiri dari mariyuana, alias Delta-9, para pengkonversi penggemar, mereka sering bertanya apakah efek ini bertahan selama Delta-9 THC.

Tetapi jawabannya tidak sesederhana yang Anda pikirkan. Benar-benar tidak ada jawaban satu kata atau satu kalimat untuk pertanyaan ini. Meski demikian, kami pasti akan berusaha menjawabnya setepat mungkin.

Versi Singkat

Efek cannabinoid bergantung pada banyak faktor fisiologis, seperti metabolisme individu, massa tubuh, usia, jenis kelamin, dan tingkat toleransi terhadap senyawa tersebut.

Misalnya, jika seorang atletik atau individu yang kurus (diberkati dengan metabolisme yang tinggi) sering mengkonsumsi senyawa dosis tinggi, dia biasanya akan mengalami efek cannabinoids untuk durasi yang jauh lebih pendek daripada orang yang bertubuh kekar dengan metabolisme yang lebih lemah. menilai siapa yang mungkin juga menjadi pengguna ganja sesekali.

Durasi efek juga dapat bervariasi sesuai dengan jenis produk cannabinoid yang dikonsumsi dan potensinya.

Sementara yang pertama seringkali di luar kendali siapa pun, jenis produk dapat dipilih oleh konsumen. Itulah sebabnya kami akan menceritakan lebih banyak tentang itu di bagian selanjutnya.

Produk D-8 Berbeda & Durasi Efeknya

Rata-rata, efek produk cannabinoid bertahan selama 2-8 jam.

Sekarang, itu kisaran yang sangat besar. Apa yang bisa Anda pikirkan dari itu? Baik?

Juga, informasi ini murni anekdot, dibagikan oleh konsumen.

Seperti yang telah kami katakan, hampir tidak ada data ilmiah untuk membuktikan efek Delta-8 dan durasinya. Namun demikian, mari kita coba dan jawab pertanyaan itu seadil mungkin.

Gummies dan makanan serupa

Waktu yang dibutuhkan oleh produk cannabinoid untuk berlaku dan durasi yang akan bertahan tergantung pada cara tubuh Anda menyerap senyawa tersebut. Produk yang perlu dimetabolisme dalam sistem pencernaan biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk menunjukkan efek senyawa daripada produk yang masuk ke aliran darah secara langsung melalui paru-paru atau kelenjar sublingual.

Delta-8 Gummies sebagian diserap oleh selaput lendir mulut dan kelenjar sublingual. Anda tidak perlu menunggu sampai mereka mencapai perut Anda dan proses pencernaan dimulai. Oleh karena itu, permen karet dan permen keras dapat mulai berlaku dalam waktu 15 hingga 30 menit.

Pada saat yang sama, efeknya juga dapat hilang dengan cepat, dibandingkan dengan beberapa produk yang dapat dimakan lainnya. Secara keseluruhan, hasilnya dapat bertahan hingga enam hingga tujuh jam.

Kue kering, kapsul, dan makanan sejenis lainnya

Sekarang, kue dan kapsul tidak berfungsi sama seperti permen karet, meskipun semuanya dapat dimakan. Itu karena pencernaan makanan ini tidak dimulai di mulut Anda, yaitu selaput lendir Anda.

Ini akan mulai berlaku setelah mereka mencapai perut dan proses pencernaan dimulai. Jadi, mungkin perlu satu atau dua jam agar cookie mulai berlaku.

Namun, efeknya cenderung bertahan selama sekitar delapan jam, yang merupakan maksimum untuk produk Delta-8. Bukti anekdotal menunjukkan bahwa efek memuncak sekitar tiga sampai empat jam setelah konsumsi dan perlahan-lahan hilang setelah itu.

catatan: Efek cookie Delta-8 25mg akan kurang intens daripada permen karet D-8 25mg, karena bioavailabilitas senyawa berkurang karena mengalami efek first-pass dalam sistem pencernaan.

Tincture

Tincture bekerja dengan cara yang hampir sama seperti permen karet – sebenarnya, lebih efektif. Mereka hampir seluruhnya diserap melalui kelenjar sublingual di mulut Anda.

Selaput lendir mulut dan kelenjar sublingual menyerap minyak, bersama dengan cannabinoidnya, dan efeknya mulai terlihat dalam waktu 15 menit hingga setengah jam setelah dikonsumsi. Efeknya berlangsung selama sekitar tiga sampai lima jam.

Vape & Dab

Vape, olesan, dan produk lainnya, dikonsumsi melalui inhalasi, adalah yang paling disukai karena efeknya dalam sekejap. Cannabinoid yang dihirup memasuki aliran darah melalui alveoli paru-paru dan mulai menunjukkan efeknya sekaligus (dalam 10 hingga 15 menit).

Namun, Efeknya juga hilang lebih cepat, dalam waktu sekitar tiga hingga lima jam!

catatan: Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, durasi ini hanyalah perkiraan. Angka-angka ini bervariasi dari orang ke orang, tergantung pada banyak faktor fisiologis individu. Pengguna biasa akan mengalami efek yang lebih ringan daripada pengguna biasa, dan efek yang pertama kemungkinan akan hilang lebih cepat juga. Sementara itu, tubuh orang yang bertubuh kekar akan menyimpan cannabinoid untuk waktu yang lebih lama daripada seseorang yang tingkat metabolismenya lebih tinggi dan massa tubuhnya lebih rendah.

Seperti Apa Efek Delta-8 THC?

Hampir tidak ada literatur penelitian yang secara tepat menunjukkan efek spesifik Delta-8 THC pada tubuh (dan pikiran) Anda. Kebanyakan orang akan menjamin efek euforianya yang ringan. Namun, sebagian besar bukti anekdot menunjukkan bahwa penyebab D-8 yang tinggi jauh lebih lemah potensinya daripada Delta-9 THC – komponen psikotropika utama ganja.

Ya, Delta-8, sebagai bentuk tetrahydrocannabinol (THC), adalah memang psikotropika. Tidak seperti cannabidiol (CBD), THC dari variasi apa pun akan mengikat reseptor CB1 di otak kita dan menginduksi pengalaman euforia.

Semua THC memiliki sifat serupa yang disebabkan oleh strukturnya yang serupa. Namun, masih ada sedikit perbedaan dalam posisi spesifik ikatan rangkap C=C. Pada varian Delta-9 dari THC, ikatan rangkap terdapat pada posisi kesembilan dari rantai karbon, sedangkan pada Delta-8 THC, berada pada posisi kedelapan dari rantai. Variasi kecil ini membuat sifat mereka, dan dengan demikian efeknya, sedikit berbeda.

Pertama, Delta-8 THC tidak menyebabkan efek samping yang tidak diinginkan dari Delta-9, seperti paranoia, halusinasi, dan gejala psikosis lainnya. Delta-8 THC dikenal menghasilkan nada tinggi yang ringan, yang dalam bahasa sehari-hari disebut happy high atau buzz. Ini akan memberi Anda perasaan euforia yang memabukkan – hampir seperti Delta-9 THC, tetapi pada tingkat yang jauh lebih rendah dan tanpa efek samping.

Kedua, Delta-8, sebagai varian yang lebih ringan, manfaat khas lainnya dari THC dapat digunakan secara lebih efisien.

Meskipun beberapa penelitian sejauh ini telah dilakukan pada Delta-8 THC, kami akan mencoba menguraikan beberapa yang tersedia.

  • SEBUAH belajar dengan pasien onkologi pediatrik di Israel menyarankan bahwa Delta-8 memiliki sifat antiemetik yang kuat dengan efek samping yang dapat diabaikan.
  • Lainnya berbasis di Israel Israel belajar menyarankan bahwa dosis rendah Delta-8 dapat membantu meningkatkan nafsu makan dan, dengan demikian, mengobati gangguan berat badan.
  • Para ilmuwan juga dipelajari ruang lingkup utilitas farmakologis Delta-8 dalam pengobatan masa depan.

Namun, ini hanyalah awal dari apa yang kami harapkan akan menjadi bagian dari penelitian ilmiah yang jauh lebih besar dalam beberapa hari mendatang.

Sementara penelitian berlanjut pada cannabinoid yang baru ditemukan ini, kami percaya bahwa penyelidikan yang lebih dalam diperlukan untuk menetapkan efek dan durasi yang tepat pada manusia (dan juga hewan peliharaan, karena itu pada akhirnya akan menjadi persyaratan lain).

Sementara konsumen mengklaim bahwa dengan Delta-8, mereka tampaknya mengalami semua efek hebat yang umumnya terkait dengan CBD dan ganja medis, masih belum pasti seberapa jauh kebenarannya. Pengalaman dan perasaan itu relatif. Tidak ada dua manusia yang mengalami rasa sakit atau kecemasan dengan intensitas yang sama atau dengan cara yang sama.

Namun, hal positif tentang temuan penelitian saat ini adalah bahwa tidak ada efek samping yang signifikan atau efek berbahaya dari Delta-8 THC, sejauh ini, yang ditemukan selama studi mereka.

Tapi melakukan ingat untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi Delta-8 terlalu cepat. Jika Anda overdosis, Anda mungkin mengalami efek samping yang sama seperti ganja. Meskipun efek sampingnya akan lebih ringan, sebenarnya tidak ada gunanya mencicipi apel asam jika Anda bisa mendapatkan yang manis. Baik?

Berapa Lama Delta-8 Tetap Di Tubuh?

Seperti semua THC, metabolit Delta-8 THC tinggal di dalam tubuh untuk waktu yang cukup lama. Jika Anda mengikuti metode detoksifikasi yang cermat, Anda bisa membersihkannya lebih cepat. Jika tidak, metabolit ini dapat tetap berada di tubuh Anda selama berbulan-bulan.

Metabolit ini cenderung bertahan paling lama di folikel rambut Anda, yaitu hingga empat bulan. Darah Anda akan menyimpan jejak THC selama sekitar dua bulan, sedangkan air liur biasanya mengandungnya hingga seminggu.

Lebih dari 60% metabolit THC akan meninggalkan tubuh Anda sebagai kotoran. Sekitar 30% dari ini akan berakhir di urin Anda, yang dapat mengandung metabolit THC hingga 45 hari. Anda akan mengeluarkan sekitar 20% dari metabolit THC. Keringat Anda mungkin mengandung jejak metabolit THC hingga dua minggu.

Kemudian lagi, ini adalah angka perkiraan. Ini cenderung bervariasi, seperti yang kami sebutkan sebelumnya.

Akankah Delta-8 Muncul Pada Tes Narkoba?

Sayangnya ya. Terlepas dari semua sifatnya yang luar biasa, Delta-8 THC masih merupakan “THC”, dan dapat menandai Anda sebagai positif pada tes narkoba.

Tapi mengapa, Anda mungkin bertanya. Undang-undang federal AS telah menganggap penjualan dan penggunaan Delta-8 THC sebagai hal yang legal (meskipun beberapa negara bagian menolak untuk mengakuinya!).

Alasan perbedaan yang aneh dan nyata ini adalah bahwa kedua THC terurai menjadi metabolit yang tampak serupa dalam tubuh manusia. Karena tes obat dirancang hanya untuk mencari metabolit THC dalam tubuh dan tidak membedakan sumbernya, lab akan menandai Anda ‘positif’ pada tes tersebut.

Berapa lama tes dapat mendeteksi metabolit THC di sistem Anda tergantung pada jenis tes yang Anda ambil dan konsentrasi senyawa dalam tubuh Anda.

Seperti disebutkan di bagian sebelumnya, tes folikel rambut dapat mendeteksi metabolit dalam sampel rambut Anda hingga tiga bulan setelah konsumsi terakhir Anda. Tes urin dapat menemukan metabolit THC tersebut dalam sampel urin Anda hingga 45 hari.

Sementara tes darah dapat mendeteksi metabolit THC dalam sampel darah hingga dua bulan, tes air liur dapat menemukannya hingga tujuh hari konsumsi. Sementara itu, tes keringat dapat mendeteksi metabolit dalam keringat Anda hingga 15 hari konsumsi D-8.

Jika Anda adalah pengguna berat, durasinya dapat meningkat. Namun, jika metabolisme Anda lebih tinggi, kemungkinannya dikeluarkan dari tubuh lebih cepat juga meningkat.

Cara Mendapatkan Yang Terbaik Dari Delta-8 THC

Jadi, bagaimana Anda memastikan bahwa Anda mendapatkan produk Delta-8 paling efektif yang akan memberi Anda efek kuat yang tahan lama?

Lagi pula, produk Delta-8 tidak murah.

Proses ekstraksi CBD yang aman itu membosankan, dan kemudian dikonversi ke Delta-8. Prosedur rumit ini membuat cannabinoid mahal. Jadi, Anda harus memastikan bahwa Anda mendapatkan sesuatu yang bernilai uang Anda.

Pertama, beli produk Delta-8 dari perusahaan terkemuka.

Buang napas Wellness Carts, Tincture dan Kapsul

Periksa sumber rami dan metode ekstraksi. Rami yang ditanam di AS dan UE adalah yang paling dapat diandalkan karena praktik pertaniannya dipantau dengan baik.

Metode ekstraksi CO2 adalah yang terbaik di industri.

Juga, cari laporan uji lab pihak ketiga untuk memastikan bahwa profil cannabinoid cocok dengan deskripsi produk. Konten Delta-9 THC harus kurang dari 0,3%.

Carilah kekuatan produk. Jika Anda seorang pemula, mulailah dengan dosis serendah mungkin. Misalnya, mulailah dengan setengah gummy atau satu isapan vape. Pelajari efek yang Anda alami dan tingkatkan dosis yang sesuai.

Hal terakhir yang Anda inginkan adalah OD pada sesuatu.

Juga, jangan mengoperasikan mesin berat atau mengemudi setelah mengkonsumsi Delta-8.

Tetap aman dan jaga keselamatan orang lain juga.