Cerutu Undian Selatan Memasuki Australia

Southern Draw Cigars telah memasuki pasar Australia melalui pengecer online Hecho A Mano.

“Hecho A Mano sangat senang bekerja sama dengan Southern Draw Cigars dan kami senang dapat membawa merek cerutu butik premium lainnya ke Pasar Australia,” kata Ry LeFevre, CEO Hecho A Mano.

Hecho a Mano akan menyediakan core line dari Southern Draw termasuk Kudzu, Jacobs Ladder, Cedrus, Firethorn, Desert Rose dan Rose of Sharon yang selalu populer. Cerutu Southern Draw dan kisah merek mereka menarik perhatian LeFevre dalam perjalanan ke AS Pada tahun 2019. Meskipun dianggap sebagai pendatang baru di industri ini, LeFevre menemukan fokus merek pada konsistensi dan keberlanjutan, dan memproduksi dalam jumlah terbatas setiap campuran menunjukkan apresiasi yang kuat untuk cerutu pecinta budaya dan rokok.

“Kami akan memiliki stok Lanceros, Robustos, dan beberapa vitola lainnya dari setiap lini untuk memulai dan akan berupaya memperluas setiap lini berdasarkan umpan balik dari pelanggan. Kami juga akan meningkatkan jangkauan untuk menyertakan garis Quick Draw dan 300 Hands. Garis 300 Tangan melihat sebagian dari setiap penjualan disumbangkan ke Nikaragua menjadikannya cerutu yang bagus untuk didukung, ”kata LeFevre, yang percaya kisah dan merek Southern Draw akan beresonansi dengan pecinta cerutu Australia.

www.hechoamano.com.au

kosong

Samuel Spurr telah menjadi kontributor Asia-Pasifik Cigar Journal sejak fitur pertamanya di kancah cerutu Australia pada tahun 2006. Secara teratur menulis, Tweeting, dan Instagram tentang cerutu, dia diakui di Australia sebagai otoritas cerutu dan sering menjadi tuan rumah kelas master cerutu.