Cigars For Warriors telah mengirimkan 1,2 Juta cerutu

Cigars For Warriors (CFW) mengumumkan bahwa mereka telah mengirimkan satu juta dua ratus ribu cerutu ke pasukan AS yang ditempatkan di luar negeri di zona pertempuran.

CFW mengumpulkan cerutu dari donor individu melalui surat dan di acara cerutu dari semua ukuran dan format di seluruh Amerika Serikat. Acara dikelola oleh koordinator acara sukarelawan dan biasanya diadakan bersama dengan pusat donasi ritel, kelompok industri cerutu, dan produsen.

Organisasi tersebut telah mencapai tujuan ini meskipun ada pengaruh yang mengganggu dari pandemi COVID dan peraturan yang tertunda dari Food & Drug Administration (FDA) AS yang telah mencegah produsen (sebelumnya merupakan sumber utama sumbangan cerutu) menyumbangkan cerutu untuk amal. CFW mendukung upaya bi-partisan untuk membebaskan cerutu linting tangan premium dari peraturan FDA.

Storm Boen, Ketua dan CEO Operasi di Cigars for Warriors, mengatakan: “1,2 juta cerutu yang dikirim adalah momen spesial bagi organisasi, kesempatan bagi kami untuk merefleksikan masa lalu kami, dan terus membangun momentum kami saat kami bergerak ke masa depan. Meskipun banyak ketidakpastian, komitmen kami terhadap misi melayani pria dan wanita yang dikerahkan tetap utuh.”

Operasi: Cigars for Warriors adalah badan amal 501(c)3 terdaftar yang beroperasi secara nasional yang misinya adalah menyediakan cerutu premium dan aksesori cerutu kepada pasukan AS yang bertugas di zona pertempuran aktif, penempatan jangka panjang, dan kendaraan hias. Sejak 2012, lebih dari 1,2 juta cerutu telah disumbangkan kepada prajurit dan wanita AS, selain kopi, majalah, pemantik cerutu, dan pemotong.