Diesel Sunday Gravy San Marzano Memulai Rilisan Musiman Seri Baru

Pada bulan Agustus, merek Diesel meluncurkan Sunday Gravy, seri baru cerutu musiman edisi terbatas yang akan menampilkan campuran yang berfokus pada tembakau Nikaragua yang telah dicampur oleh Abdel “AJ” Fernandez dan Justin Andrews, manajer merek senior Diesel. Sama pentingnya adalah bahwa semua cerutu dimaksudkan untuk memiliki MSRP di bawah $5.

Rilis pertama dalam seri ini adalah San Marzano, sebuah toro 6 x 54 yang menampilkan tiga varietas tembakau biji Kuba. Pembungkusnya adalah daun habano Ekuador, pengikatnya dari wilayah Estelí Nikaragua, sedangkan pengisinya dari wilayah Jalapa Nikaragua. Ini memiliki MSRP $ 4,99 per cerutu dan tersedia dalam kotak 10 hitungan, dengan Fernandez memproduksi cerutu di pabriknya di Estelí, Nikaragua.

“Ketika saya pertama kali bekerja dengan AJ Fernandez dan bahkan sampai hari ini, saya terkesan dengan metode pembuatan cerutunya,” kata Andrew dalam siaran persnya. “Dia memfermentasi dan menua tembakaunya dengan cermat untuk mencapai rasa yang dia inginkan. Prosesnya benar-benar mengingatkan saya pada ibu saya dan bagaimana dia memasak saus Minggunya perlahan di atas api kecil, mengetahui bahwa dia memiliki kemewahan untuk bisa memasak sepanjang hari pada hari Minggu untuk membuatnya dengan benar. ”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa perbandingan itulah yang mengilhami proyek tersebut serta bagaimana jalur cerutu mendapatkan namanya.

Diesel Sunday Gravy San Marzano dijadwalkan untuk dikirim ke pengecer pada 12 Agustus, dan akan tersedia untuk dipesan hingga September atau sampai cerutu terjual habis, meskipun jumlah produksinya belum diumumkan. Cerutu kedua dalam seri ini dijadwalkan untuk rilis Oktober. Merek Diesel didistribusikan oleh Forged Cigar Co.