Dunia Cerutu Tiny Tim!: Macanudo merilis Vintage 2010

Cerutu Vintage pertama di dunia diciptakan oleh Macanudo hampir 40 tahun yang lalu untuk menyoroti pembungkus luar biasa yang sebagian dikembangkan oleh Ibu Alam sendiri. Hari ini, tradisi Vintage berlanjut dengan Macanudo Vintage 2010, berkat kondisi iklim yang ideal, pengawetan yang teliti dan teknik pematangan yang presisi yang disempurnakan oleh para pengrajin Macanudo.

Musim tanam 2010 menunjukkan suhu tertinggi dalam 25 tahun di Lembah Sungai Connecticut, dengan kelembaban tinggi dan curah hujan optimal yang menghasilkan tembakau pembungkus yang ditanam di bawah naungan yang sangat halus. Diawetkan dan berumur selama satu dekade penuh untuk menghadirkan serangkaian nada menyenangkan di langit-langit mulut, tembakau tunggal ini memulai debutnya di Macanudo Vintage 2010.

Ernest Gocaj yang mengawasi operasi pertumbuhan Connecticut untuk Macanudo mengatakan, “Kami tidak dapat meminta musim tanam yang lebih baik daripada yang kami miliki di tahun 2010. Namun ini hanya sebagian dari cerita. Setelah panen yang begitu indah dipanen, kerja keras dimulai lagi karena proses yang paling penting untuk menanam tembakau adalah pengawetan. Mengingat betapa unik dan istimewanya tanaman ini, kami terobsesi untuk memantau tembakau selama proses pengeringan delapan minggu, dan pada akhirnya menghidupkan atribut terbaiknya.”

Bermacam-macam tembakau yang sangat tua melengkapi pembungkus luar biasa ini untuk memberikan kesenangan lembut yaitu Macanudo Vintage 2010. Campuran ini menampilkan Dominican Piloto Cubano 94, varietas benih Kuba eksklusif yang diregenerasi oleh ahli agronomi General Cigar selama proses sepuluh tahun yang akhirnya dibangkitkan aroma dan karakteristik rasa yang unik yang dimiliki tembakau dua dekade sebelumnya. Dominika Piloto Cubano 94 menikah dengan daun Nikaragua dan Honduras pilihan, masing-masing berusia tiga dan lima tahun. Campuran itu diikat dengan daun Honduras.

Dengan aroma cedar yang harum, asap yang lembut dan lembut ini memiliki nada kayu dan vanila yang memanjakan dan sentuhan akhir herba ringan, dan semua pembuatan pengalaman merokok yang sangat berkesan.

Macanudo Vintage 2010 akan dirilis pada 17 Agustus dalam tiga ukuran, masing-masing dikembangkan untuk menyempurnakan pembungkus tembakau yang superlatif. Cerutu disajikan dalam kotak kayu solid buatan tangan yang melindungi 20 cerutu yang dibuat oleh ahli, masing-masing dibuat oleh pengrajin di General Cigar Dominicana di Santiago, DR.

Toro Grande (6.625” x 54); SRP per cerutu $11,99

Torpedo (6,25″ x 52); SRP per cerutu $11,99

Churchill (7,25 x 48); SRP per cerutu $12.29