Kaplowitz Media.: Tuan Barker, Kami Bertemu Lagi (Sebelumnya?) Sherlock Holmes: Lembah Ketakutan

lo-fi & cantik

Tuan Barker, Kami Bertemu Lagi (Sebelumnya?) Sherlock Holmes: Lembah Ketakutan

Ini adalah semacam tidak resmi atau setidaknya agak tak terduga kedua dari seri tiga bagian tak terduga lebih lanjut di mana kita tiga kali bertemu dengan seorang pria bernama Barker di kanon Sherlockian. Mungkin orang yang sama bernama Barker. Kita akan melihat. Belum lama ini, tergantung pada bagaimana Anda secara individual memproses waktu, saya menulis dan memposting di sini sebuah artikel berjudul, “Pengantar Tuan Barker (dari Petualangan Sherlock Holmes dari Pensiunan Warna)” Saya sebutkan di sana bahwa penampilan tunggalnya adalah di halaman RETI itu. Saya mungkin… kurang tepat. Meskipun saya berhenti dengan aman malu mengklaim sepenuhnya salah.

Namun, seperti yang dinyatakan, kami bertemu Barker lain, dan mungkin mereka semua adalah dia. Fokus di sini adalah pada satu Cecil Barker, lebih tepatnya–fokus di sini adalah untuk mencari tahu apakah mereka satu dan sama, Pensiunan Colourman dan Lembah Ketakutan Mr. Barkers. Menurut William Stuart Baring-Gould dan kronologi kanonnya, RETI terjadi pada Juli 1898. Sebelumnya, Cecil Barker berperan dalam The Valley of Fear, sekitar Januari 1888. Sekali lagi, mungkinkah ini perkenalan pertama kita dengan pria kita? ? Jika demikian, kita tahu lebih banyak tentang dia atau setidaknya memiliki lebih banyak informasi potensial yang dapat digunakan untuk berhipotesis tentang pembangunan karakternya. Peran VALL ini adalah peran yang gemuk.

Barker di VALL diperkenalkan sebagai “Cecil James Barker, dari Hales Lodge, Hampstead.” Ini segera melakukan dua hal, satu menawarkan sedikit pro dan yang lainnya sedikit kontra, dalam menghubungkan dua Barker sebagai satu. Pertama, nama lengkap. Dia hanya dikenal sebagai Barker di The Adventure of the Retired Colourman, serta (di mana kita akan mempelajari pt. 3) The Adventure of the Empty House. Meskipun kiasan untuk EMPT diakui menyesatkan, karena dia tidak disebutkan dengan nama apapun sama sekali (kadang-kadang saya mengacaukan headcanon saya dengan canon-canon). Meskipun nama lengkap VALL, cameo EMPT, dan nama keluarga yang akrab di RETI sebagai babak I, II, & III dari kisahnya, bisa jadi merupakan hal yang dirancang.

Namun demikian, ‘Hampstead.’ menempatkannya cukup dekat dengan basis RETI-nya di Surrey. Sejauh ini, itu tidak meyakinkan. Melihat lebih jauh, apa perannya dalam cerita Lembah? Dia adalah tamu tetap di Birlstone House dan cukup nyaman dengan Douglas/Edwards dan istrinya, dan dengan D/E dari perjalanan kembali. Dia adalah orang pertama yang berada di lokasi pembunuhan. Mengajukan teorinya sendiri yang ‘sangat pasti’ (walaupun dia tahu kebenarannya) dan bahkan bertindak lebih jauh dengan tampak mahir menangani adegan tersebut, atau setidaknya tidak menodainya. (Mampu memanipulasinya.) “Sampai sekarang belum ada yang disentuh,” kata Cecil Barker. “Saya akan menjawab untuk itu. Anda melihat semuanya persis seperti yang saya temukan.”

Mari kita mendapatkan fisik. “Seorang pria jangkung, terbakar sinar matahari, berpenampilan cakap, bercukur bersih melihat ke arah kami. Saya tidak kesulitan menebak bahwa itu adalah Cecil Barker yang pernah saya dengar. Mata ahlinya bergerak cepat dengan pandangan bertanya dari muka ke muka. .” Tall jives dengan deskripsi RETI-nya. Sunburned bisa menjadi langkah dengan ‘gelap’ dari halaman-halaman itu juga. Jenis orang luar. Tapi dicukur bersih. Saya kira dia nanti bisa memutuskan untuk menumbuhkan kumis. Juga, ‘keras’ cocok. Pengambilannya di ruangan itu tampaknya cukup detektif. Dia datang untuk menawarkan bukti baru dari sepeda yang ditemukan. Seorang penyelidik akan mahir dalam mengarahkan penyelidikan.

Barker adalah, seperti yang dicatat, pertama di tempat kejadian. Dia kemudian mengembalikan Mrs. Douglas. “Jack yang malang sudah mati! Kamu tidak bisa berbuat apa-apa. Demi Tuhan, kembalilah!” Dia mengindahkan kata-katanya yang dipercaya diam-diam. Holmes mencatat keanehan perilaku ini, tetapi bagaimana jika dia tahu skema potensial? Saya katakan potensial karena saya tidak percaya dia tahu semuanya sampai dia berkumpul di pagar tanaman dengan Barker dengan cukup gembira, dalam adegan yang meyakinkan Watson bahwa mereka, jika tidak tahu, pembunuhan suaminya*… mantan. Sebenarnya, “Dia memohon padanya untuk kembali, dan dia menjawabnya, tetapi apa yang dia katakan tidak dapat didengar.” Bisa jadi “Mudah. ‚Äč‚ÄčAkan saya jelaskan nanti,” semacam obrolan kayfabe cepat.

Saya percaya bahwa pandangan paling meyakinkan pada Cecil Barker sebagai detektif yang tahu-tahu terselip di “Dia membayangkan bahwa beberapa perkumpulan rahasia, beberapa organisasi yang keras kepala, ada di jalur Douglas.” Bagi saya, ini jelas menyinggung kehadiran Moriarty–bukan Scowrers. (Holmes juga akan mengakui Moriarty pada akhir petualangan ini.) Ingat, berita tentang Scowrers bukanlah rahasia, karena berita tentang perbuatan buruk mereka yang mengerikan menyebar ke seluruh Amerika, jadi mengapa tidak ke seberang kolam? (Perjalanan yang dilakukan Cecil.) Pikiran Barker, dan di sini kata-katanya, selangkah lebih maju. Dari wawancara itu, “Beberapa pertanyaan bersifat ofensif,” jawab Barker dengan marah. Di sini kita melihat sekering pendek yang saya kutip penginderaan dalam apa yang sekarang pt. 1 dari pandangan kami padanya… bagaimana dia menjaganya agar tetap terkendali selama RETI.

Lebih banyak ciri fisik. Watson menyukai tangan. Dia dengan bebas mencatat ‘Holmes’ dan di sini di VALL dia mencatat Barker’s “… hebat, kuat [man-handler?] tangan.” Ingat ini dari RETI: “Ketika saya bisa memutar kepala saya, saya melihat ke dalam kacamata berwarna teman dan saingan saya, Tuan Barker. Itu adalah pertemuan yang aneh dan membuat kami berdua tersenyum. “KAPAN DIA BISA. Ini adalah kekuatan, seperti yang kita ingat Holmes mampu menekuk poker api. Lebih-lebih, “alis hitam yang kuat,” cocok untuknya, saya katakan sekarang mungkin Deskripsi RETI Tambahkan juga, “bahu lebar” ke daftar yang terus bertambah.

Nah, bagaimana dengan VALL kekurangan kacamata ‘abu-abu,’ ‘berwarna’, atau ‘berwarna’ yang disebutkan masing-masing dalam RETI dan EMPT. Ingat ini adalah pertemuan pertama, secara kronologis berbicara tentang karakter ini. Mungkin matanya yang sensitif cenderung memburuk nanti? Mungkin beberapa cedera yang tidak disebutkan dalam waktu sementara? Atau, mungkin, karena kemasyhurannya tumbuh lebih besar dari waktu ke waktu, begitu pula kebutuhannya untuk merahasiakan identitasnya atau setidaknya membuatnya menjadi kabur. Juga, lihat tanggal William Stuart Baring-Gould. Penampilan VALL tanpa pelindung mata ini terjadi di bulan Januari yang cerah. EMPT pada bulan April, dan RETI pada bulan Juli. Ini lebih cerah dalam naungannya selama berbulan-bulan.

*Ini mungkin bagian yang menentukan, dalam membuktikan kedua Barker ini memang satu-dalam-sama. “Sekarang semua kepura-puraan kesedihan telah berlalu darinya. Matanya bersinar dengan kegembiraan hidup, dan wajahnya masih bergetar geli mendengar komentar temannya.” Beberapa detik kemudian, Mrs. Douglas ingin agar Holmes dan Watson mengetahui semua yang baru saja dia pelajari. Pada awalnya, Barker menolak gagasan itu tetapi dengan cepat berubah pikiran: “Ya, itu saja,” kata Barker bersemangat. “Apakah dia sendirian atau dia sepenuhnya bersama mereka?” Dengan kata lain, apakah dia akan bekerja dengan saya, bersama sebagai detektif swasta, dengan mengorbankan tidak bekerja dengan polisi resmi?

Dan kita melihat di sini upaya bootstrap berani Barker untuk menarik dirinya ke tingkat Holmes. Dia hanya belum dianggap siap untuk primetime. Jadi datanglah tanggapan “Saya berharap tidak ada kepercayaan mereka.” Detektif hebat hanya membutuhkan makan telur keempat (tingkat kolesterol terkutuk) dan kemudian akan menunjukkan bagaimana ia memiliki kasus di tangan. Dia tahu Barker berbohong dan begitu pula Ny., dan lebih jauh lagi bukan pembunuh yang sebenarnya. “Mrs. Douglas dan Barker sama-sama bersekongkol untuk menyembunyikan sesuatu; bahwa mereka membantu pelarian si pembunuh,” tuannya hampir sampai jika belum (diam-diam) sudah tiba.

Kami sekarang datang ke Holmes memancing Barker melalui korespondensi langsung surat. Singkat cerita yang tidak perlu, masukkan yang tidak mati sama sekali yang sebelumnya dianggap membunuh Douglas secara brutal. Dia berkata, “Saya tidak punya banyak waktu untuk menjelaskan semuanya kepada Barker dan istri saya; tetapi mereka cukup mengerti untuk dapat membantu saya. Saya tahu semua tentang tempat persembunyian ini, begitu juga Ames; kepala untuk menghubungkannya dengan masalah ini. Saya pensiun ke dalamnya, dan terserah Barker untuk melakukan sisanya.” Jadi dia tahu dan apa yang saya sebutkan sebelumnya antara Barker dan istri hanyalah pemberitahuan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana. Dengan Barker yang memimpin karena, sekali lagi, siapa yang lebih baik mengarahkan penyelidikan daripada penyelidik? Itu atau itu adalah persentase yang sangat tinggi.

Menyelesaikan apa yang kita ketahui tentang orang kita, satu orang kita, Barker, dia mengumpulkan banyak uang bersama Douglas. Kantong dalam diamanatkan jika mengejar karir yang mirip dengan yang diciptakan Holmes jika Anda ingin bermain di atau mendekati levelnya. Dia orang Inggris, seperti yang saya simpulkan di pt.1, dan pada penyelesaian kisah ini–dia bersekutu dengan Sherlock Holmes. Dialah yang membawa berita kematian Birdy Edwards ke 221b. Dia “memukul kepalanya dengan tinjunya yang terkepal dalam kemarahannya yang tak berdaya. “Jangan bilang bahwa kita harus duduk di bawah ini? Apakah Anda mengatakan bahwa tidak ada yang bisa mendapatkan level dengan raja iblis ini?” ‘KAMI.’

“Saya tidak mengatakan bahwa dia tidak dapat dikalahkan. Tetapi Anda harus memberi saya waktu – Anda harus memberi saya waktu!” Kami semua duduk dalam diam selama beberapa menit sementara mata yang menentukan itu masih tegang untuk menembus tabir.” Pertemuan semua orang yang bekerja di bawah Badan Detektif Holmes. Saya akan membayangkan dengan Barker diizinkan untuk cahaya bulan nanti, kemudian mewarisi sampai Holmes pensiun ke lebah. Lalu mengapa, kita tidak tahu petualangan Barker sendiri, bahkan seperti yang kita ketahui tentang Holmes? Satu kata: Watson. Semua orang berperan dalam HDA. Sang Guru, magang yang pemarah, dan penulis sejarah yang setia.

PENGINGAT TIMELINE
(William Stuart Baring-Gould)

VALL: 7 Januari 1888
KOSONG: 5 April 1894
RETI: 28 Juli 1898

Bagian III segera hadir. Pandangan terakhir pada (mungkin) Barker di EMPT.

::: sangat :::

PROMO :

  • Undian terbaik Data SGP. Prediksi menarik yang lain-lain ada dipandang secara terprogram via iklan yg kami tempatkan pada laman itu, dan juga dapat ditanyakan pada teknisi LiveChat support kami yang menjaga 24 jam On the internet untuk meladeni segala maksud antara pengunjung. Yuk segera daftar, serta ambil prize Undian serta Live Casino On the internet terhebat yg ada di tempat kita.
  • Diskon terbaru Data HK. Hadiah terbaik yang lain muncul diperhatikan dengan terstruktur melewati poster yang kita sampaikan pada situs ini, lalu juga bisa dichat kepada layanan LiveChat pendukung kami yang ada 24 jam On-line dapat meladeni segala kebutuhan para bettor. Lanjut langsung join, & ambil jackpot Buntut dan Kasino On-line terbesar yg tersedia di website kami.
  • Jackpot mingguan Data Sidney. Jackpot gede yang lain hadir diperhatikan secara terstruktur melewati kabar yang kami letakkan dalam situs ini, lalu juga siap ditanyakan terhadap layanan LiveChat support kita yang tersedia 24 jam On the internet buat meladeni segala kebutuhan antara player. Lanjut secepatnya sign-up, dan ambil cashback Lotto dan Kasino On the internet tergede yg wujud di laman kita.
  • Cashback menarik Slot Online gacor. Hadiah khusus lain-lain hadir diperhatikan dengan terstruktur melewati info yg kami tempatkan pada situs ini, dan juga dapat ditanyakan terhadap teknisi LiveChat pendukung kita yang stanby 24 jam On-line buat mengservis segala maksud para pengunjung. Ayo langsung daftar, & kenakan prize Jackpot & Kasino On the internet terbesar yg hadir di website kami.