La Gloria Cubana akan Meluncurkan Paruh Waktu

La Gloria Cubana akan memulai debutnya Medio Tiempo, pengiriman koleksi tiga cerutu khas ke pengecer pada 4 Mei 2021. Medio Tiempo adalah tambahan penuh waktu untuk jajaran La Gloria Cubana, dan datang setelah Spirit of the Lady, rilis edisi terbatas yang diluncurkan pada bulan Maret.

Steve Abbot, manajer merek senior untuk La Gloria Cubana berkata, “Para pengrajin El Credito berangkat untuk menyoroti daun tembakau langka dengan Medio Tiempo dan akhirnya memberikan contoh bagus lainnya dari teknik pencampuran ahli mereka. Semua tembakau yang termasuk dalam koleksi baru ini terjalin dengan sempurna, dan bersama-sama, mereka menceritakan kisah yang tak terlupakan. ”

Koleksi baru ini diberi nama untuk daun Medio Tiempo dari tanaman tembakau Connecticut Habano yang berani dan berwarna cokelat. Jenis daun ini adalah kejadian langka yang terjadi ketika dua daun tambahan tumbuh di atas lapisan dasar tertinggi, menangkap bagian terbesar dari sinar matahari, nutrisi dan karakteristik rasa. Medio Tiempo menambahkan lapisan pada pengalaman merokok, membumbui paduan dengan kompleksitas yang dalam dan kaya. Begitu uniknya daun Medio Tiempo yang mudah dikenali dari warna hitam kecoklatannya yang mencolok yang terlihat di kaki cerutu sebelum dinyalakan.

Perpaduan Medio Tiempo juga terdiri dari tembakau pilihan Honduras, Nikaragua, dan Dominika, dengan pengikat Connecticut Broadleaf dan pembungkus Sumatera yang kaya di Ekuador.

La Gloria Cubana Medio Tiempo adalah campuran berbadan sedang yang dibuat di Pabrik Cerutu El Credito di Santiago, Republik Dominika. Merek tersebut akan meluncur dengan tiga ukuran ini, masing-masing dikemas dalam kotak berisi 25 batang cerutu.

Robusto (5 x 54); SRP per cerutu USD 6,99

Toro (6 1/8 x 50); SRP per cerutu USD 7,49

Churchill (7 1/4 x 54); SRP per cerutu USD 7,79

La Gloria Cubana dan koleksi Medio Tiempo barunya didistribusikan oleh The Forged Cigar Company.