Mahkota Berlian MAXIMUS Robusto No.5 (5 x 50)

Ulasan video SINI.

(Deskripsi disediakan oleh JC Newman)

Stanford Newman ingin menciptakan pelengkap yang tulus untuk lini Diamond Crown yang sangat sukses. Untuk mencapai ini, dia meminta bantuan dua keluarga cerutu legendaris, Fuentes dan Olivas. Setelah bertahun-tahun bekerja sama, untuk ulang tahun ke-110 perusahaan, JC Newman meluncurkan cerutu penuh rasa dan berani yang hanya dapat dibuat oleh tiga dalang cerutu ini, Diamond Crown MAXIMUS.

Gulungan tangan eksklusif di Republik Dominika dengan penggulung utama terbaik Carlito Fuente, pengisi panjang di MAXIMUS adalah campuran rahasia dari tembakau pengisi khas Dominika yang sudah tua. Pembungkus MAXIMUS adalah tembakau khusus Ekuador, yang ditanam secara eksklusif di wilayah El Bajo di perkebunan Oliva di Ekuador. El Bajo terletak di lembah yang masih asli di mana mineral dan nutrisi alami gunung, tersapu hujan selama berabad-abad, telah membuat tanah menjadi sangat kaya; sempurna untuk menanam tembakau.

Cita rasa Diamond Crown MAXIMUS yang unik dan sangat halus serta bertubuh penuh tak tertandingi.Hanya tembakau terkaya, paling kuat, dan paling gelap dari ‘korona’ utama tanaman yang digunakan dalam Diamond Crown MAXIMUS. Karena berat tembakau tersebut, Carlos Fuente dapat mengolah kembali dan memfermentasi kembali tembakau, yang selanjutnya berkontribusi pada rasa penuh dan warna gelapnya.

Diamond Crown cerutu terus menjadi salah satu cerutu Super Premium terlaris di pasaran.

Pembungkus: Ekuador El Bajo Sungrown

Binder: Republik Dominika

Pengisi: Republik Dominika

Pada 16 Agustus 2020 Saya meninjau No. 4, Diamond Crown MAXIMUS versi 6 x 50 dan menerima skor 91,67.

Cerutu dibuat dengan baik dan berwarna coklat tua. Ini memiliki rasa rata-rata di tangan.

Hasil undiannya bagus dengan sentuhan ketegasan. Rasa awal saat menyalakan adalah buah persik dan aprikot yang enak, gula merah, kulit jeruk, pala, kulit ringan, dan kopi hitam. Ada lada hitam dengan nilai 7. Saya suka kombinasi persik dan aprikot. Awal yang sangat bagus.

Pada sepertiga pertama (30 menit) sulit untuk menemukan apa pun yang telah berubah. Saya masih memiliki semua catatan rasa yang digunakan untuk memulai cerutu. Dan mereka masih sangat baik. Hasil akhirnya memiliki buah persik dan pala dengan lada hitam yang masih tersisa. Cerutu bertubuh sedang. Saya suka campuran rasanya. Saya memberi peringkat ketiga pertama 93.

Bergerak melalui sepertiga kedua (57 menit) cerutu tampak sedikit lebih manis dan tajam. Selain itu tidak banyak yang berubah. Cerutu masih bertubuh sedang. Kulit jeruk sedikit lebih terasa dan mungkin dari sanalah rasa tajam itu berasal. Manisnya masih sangat enak. Saya suka nada persik dan aprikot. Kulitnya ringan dan pala ada di sana tetapi jelas tidak mengganggu. Catatan rasa bukanlah sesuatu yang biasanya saya dapatkan di cerutu yang didominasi oleh Dominika. Kopi hitam tampaknya sedikit lebih tinggi. Cerutu masih sangat bagus. Saya mempertahankan skor 93 untuk sepertiga kedua.

Cerutu bertahan 1 jam 17 menit. Ini adalah cerutu yang sangat konsisten. Itu tidak membuat banyak perubahan. Dan itu bagus. Itu dimulai dengan sangat baik dan tetap sangat bagus sampai akhir. Menjadi kritis, cerutu sekarang memiliki lebih banyak kopi hitam. Persik dan aprikotnya masih sangat manis. Kulit jeruk lebih sedikit. Pala sekarang sangat lembut dan kulitnya ringan. Tak satu pun dari hal-hal ini yang merusak cerutu. Cerutu masih sangat bagus. Dan jika Anda mampu membelinya, mereka layak. Baik sekali. Saya memegang skor 93 untuk sepertiga terakhir.

Skor Keseluruhan: 93