Mengapa Vaping Adalah Pilihan yang Hemat Biaya Daripada Mengkonsumsi Tembakau – Breazy

Ada diskusi tentang manfaat sosial dan kesehatan dari vaping, tetapi diyakini secara luas bahwa manfaatnya bagi masyarakat ketika perokok menjadi vapers.

Mengapa Vaping Lebih Hemat Biaya Daripada Tembakau



Di Minnesota, di mana anak di bawah umur dilarang membeli produk uap, produk tersebut digunakan sebagai cara yang tidak merugikan diri sendiri dan sebagai alternatif untuk merokok.

American Cancer Society telah menyimpulkan bahwa, berdasarkan informasi saat ini, vaping kurang berbahaya daripada merokok, dan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) merekomendasikan agar perokok beralih ke vaping, tetapi tidak merekomendasikan beralih ke bentuk lain dari tembakau.



American Medical Association mengatakan bahwa rokok, bersama dengan produk tembakau lainnya, bertanggung jawab atas lebih dari 80 persen dari semua kematian di Amerika Serikat setiap tahun.

Tapi para pendukung rokok membalasnya yang membandingkan vaping kepada perusahaan rokok. Mereka berpendapat bahwa tarif asuransi tinggi yang sama tampak kontradiktif dan berlaku untuk vapers.

Fenomena vaping sangat baru sehingga beberapa ahli mengatakan tidak ada bukti ilmiah yang cukup untuk menentukan apakah rokok elektrik benar-benar merupakan alternatif yang sehat untuk produk tembakau tradisional.

Rokok elektronik – juga dikenal sebagai e-rokok, alat penguap atau pena vaping, atau vaping – telah menjadi alat untuk menghilangkan kebiasaan merokok sejak diperkenalkan ke pasar pada akhir 1990-an.

Kit Pemula MyBlu - Blu


Jika New York memutuskan untuk menghilangkan munculnya “perokok elektronik,” kata Kevin, dia menduga bahwa sebagian besar rencana akan menempatkan mereka setara dengan rokok dalam hal dampaknya terhadap kesehatan warga New York.

Mengakhiri Kematian Terkait Merokok

Menurut US National Cancer Institute, orang cenderung menyadari kebutuhan untuk mengakhiri 480.000 kematian akibat merokok setiap tahun.

Pada awalnya, vaping tampaknya menjadi sumber daya tambahan untuk membantu orang melepaskan kebiasaan yang berpotensi berbahaya dan mahal. Meskipun demikian, ini tidak berarti bahwa tidak ada risiko, bahkan jika cairan uapnya bebas nikotin.

Vaping mungkin merupakan pilihan yang kurang berisiko bagi orang yang mencoba berhenti merokok, dan vaping terlalu banyak mungkin berbahaya bagi seseorang.

Perangkat Pod Sekali Pakai Anggur - Mojo

Meskipun diketahui bahwa perlu waktu puluhan tahun untuk mengembangkan efek paru-paru dari vaping, saat ini ada bukti terbatas tentang dampak jangka panjang pada vaping, yang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Saat ini, tidak ada penelitian tentang ini yang dilakukan untuk membuktikan semua ini.

Berdasarkan pengalaman kami dengan rokok, kami dapat mengharapkan efek kesehatan yang jauh lebih buruk, termasuk COPD, penyakit jantung, dan kanker, jika seseorang terus menggunakan tembakau.

Jika Anak Muda Terus Merokok, Merokok Dapat Meningkatkan Risiko Serangan Jantung Hingga Lima Kali Lipat

“Walaupun ini baru satu penelitian, namun menunjukkan bahwa vaping bisa membuat tubuh Anda beristirahat sehingga bisa sembuh dari efek kimia zat rokok,” kata perusahaan pemasaran vaping tersebut.

Kit Pemula SMOK Stick Prince



Menggunakan produk tembakau jelas merupakan masalah kesehatan masyarakat dan dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius di masa depan.

Tentu saja, jika Anda vaping sendiri, uapnya bukan obat, tetapi dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan bagi Anda, keluarga Anda, dan teman-teman jika Anda vaping terlalu banyak dari biasanya.