The Jamful Dodger oleh Darkstar

Ulasan oleh Jen_Turista

Selamat Tahun Baru, keluarga vape! Ini tahun 2022 tetapi Anda tahu bahwa kami masih kuat dengan ulasan!

Hari ini, kita akan melihat rasa lain dari rangkaian Darkstar Vapor: The Jamful Dodger.

Saya telah memberikan beberapa informasi awal tentang Darkstar Vapor di ulasan saya sebelumnya tentang rasa Athena mereka. Ini adalah yang kedua dari empat ulasan rasa yang saya dapatkan dari The Vape Review dan tentu saja, Darkstar Vapor (DSV)!

Setiap kali saya mencoba merek dengan variasi rasa yang bervariasi, saya selalu mencoba mencicipi sedikit jenis rasa (umum) yang mereka buat. Jadi, The Jamful Dodger adalah rasa dessert pertama yang saya cicipi dari DSV. Saya memiliki harapan yang tinggi dengan ini, mengikuti betapa terkesannya saya dengan Athena, yang merupakan rasa yang akan saya kategorikan di bawah buah atau permen.

Kemasan

E-liquid hadir dalam botol isi pendek 120ml transparan, sebagai campuran 70VG/30 PG yang bening. Botolnya memiliki ruang yang cukup untuk menambahkan satu atau dua suntikan nikotin yang Anda pilih. Seperti Athena, labelnya jelas, rapi, dan memiliki semua informasi berguna yang dibutuhkan seorang vaper sebelum mengambil botol. Lebih penting lagi, label memiliki deskripsi rasa yang sebenarnya sehingga Anda sudah tahu apa yang Anda harapkan. Desain label termasuk penggambaran biskuit populer, mengedipkan mata pada Anda dengan topi tinggi. Ini adalah desain yang nakal tapi halus – saya menyukainya!

Tayangan E-cair

Deskripsi produk e-liquid pada label berbunyi “Roti pendek yang lezat dipadukan dengan selai raspberry dan buah yang lezat. Ketika Anda selesai dengan Jamful Dodger, Anda akan menemukan diri Anda bertanya … ‘Dapatkah saya memiliki lebih banyak lagi?

Tes mengendus saya: aroma biskuit adalah nada dominan yang saya ambil. Tidak manis, tetapi jenis dasar biskuit yang kita semua tahu yang digunakan dalam kue keju atau kue tar. Saya tidak bisa mencium bau selai raspberry – tapi itu tidak berarti itu tidak ada!

Vape

Oh ya, selai raspberry ada di sana, oke! Rasanya asam namun manis, seperti selai yang baru dibuat. Sejujurnya, saya menemukan diri saya hampir mencari biji raspberry yang tersangkut di antara gigi saya dan harus mengingatkan diri sendiri bahwa saya baru saja menguap!

Lapisan rasa ini memukul saya saat menghirup, diikuti oleh dasar biskuit yang hampir memiliki sedikit krim. Rasa biskuitnya tetap enak di lidah setelah dihisap. Semakin saya vaping, semakin seperti saya makan merek biskuit populer itu (*batuk*). Ini sangat realistis; Saya benar-benar harus angkat topi untuk DSV di sini untuk resep rasa yang jenius ini!

Jika saya harus memberikan skor ini, saya akan memberikannya 9/10 untuk kualitas dan rasa vape. Meskipun berpola setelah biskuit, itu tidak terlalu manis dari vape, yang sempurna untuk saya karena saya cenderung dimatikan oleh vape super manis (semua jenis rasa manis menutupi rasa, sehingga merusaknya). Jamful Dodger ini pasti akan menjadi suguhan untuk vapers pencuci mulut di luar sana, dan bagi saya, sesuatu untuk ditambahkan ke daftar “E-liquid untuk persediaan” saya!

Terima kasih kami kepada Darkstar Vapor karena mengirimkan sampel mereka untuk ditinjau! Untuk mengambil The Jamful Dodger, lihat tautan di awal ulasan, ada juga One-Shot atau Darkstar Bottle Shot® jika Anda mau yang terdaftar di situs web mereka.


Review ini ditulis oleh jen_turista yang sangat aktif di komunitas vape. Anda bisa memberinya pengikut di Instagram dan Indonesia.