Ulasan Team Cigar: Diesel Crucible – Mengembangkan Selera

Pengalaman Pra-cahaya

Harun: Pembungkus pada Wadah Diesel berwarna coklat sedang dan memiliki beberapa vena yang terangkat dengan baik. Jahitannya cukup halus sementara kepala selesai dengan cukup baik. Ada dua band, keduanya membawa tekstur dan kombinasi warna abu-abu dan hitam. Pita utama menunjukkan merek dan garis sementara kaki menunjukkan Edisi Terbatas dan tahun. Aroma dari bungkusnya adalah campuran tanah dan bubuk kakao sementara kaki membawa kayu apek, manis tembakau dan sedikit rempah-rempah. Undian pra-cahaya membawa kayu apak dan tanah ringan, bersama dengan rasa pedas ringan di bibir saya.
Seth: Berminyak dan ditekan dengan baik, Diesel Crucible menampilkan beberapa gigi dan vena berukuran sedang yang tersebar di seluruh. Pewarnaannya adalah warna Colorado klasik, dan pewarnaannya sangat redwood. Kakinya mengeluarkan aroma tembakau yang kuat, lada hitam, lumbung dan kayu, sementara bungkusnya mengeluarkan aroma kayu manis, kulit dan tanah kering.
Yohanes: Diesel Crucible tidak menahan pengalaman pra-ringan. Cerutu itu terbuat dari plastik, dengan stiker UPC yang sobek tetapi sebagian besar tetap utuh. Untuk pita, ada pita utama, bersama dengan pita kaki, dan cerutu memiliki komplikasi yang ditekan kotak. Aroma dari bungkusnya termasuk rasa manis, rempah-rempah, cedar dan kismis. Dari kaki, ada kayu, apek manis dan tembakau.
Jiun: Diesel Crucible memiliki warna merah yang merata dan hampir seperti warna Colorado Red hingga bungkusnya yang halus. Vena ditekan dengan baik, jahitannya kencang, ikat dan gulung rata dan kepala terbungkus dengan baik. Aroma dari bungkusnya memberi tahu teh hitam, cedar, dan jerami. Aroma dari kaki memberikan lada putih dan serutan cedar yang agresif. Undian dingin mengungkapkan kardus dan kacang kering.

Ulasan Tim Cigar: Wadah Diesel

Ulasan Tim Cigar: Wadah Diesel

Pertama Ketiga

Harun: Cerutu dimulai dengan kayu panggang dan sedikit lada cerah. Pada setengah inci, ada kepahitan ringan yang telah hadir. Retrohale adalah kayu panggang dan lada hitam. Saat yang ketiga hampir berakhir, keharuman ringan bergabung dengan profil kayu panggang, lada cerah, dan kepahitan ringan. Kekuatan di sepertiga ini tepat di sedang.
Seth: Sepertiga pertama dibuka dengan beberapa catatan lada yang indah, dan ada juga kualitas rempah-rempah Asia yang manis ini. Saya mengambil beberapa rasa kayu manis dan dipasangkan dengan tanah kering, kopi, dan kulit. Ada beberapa catatan krim lembut dan kayu ek, dan mereka sudah selesai. Saya akan mengklasifikasikan cerutu ini sebagai medium-full.
Yohanes: Sepertiga pertama membuat segalanya berjalan dengan tanah, kulit, dan semburan lada hitam menengah-plus. Selesai sebagian besar terdiri dari kombinasi kering, kulit dan tanah. Saya menemukan profil utama diredam, kurang mendalam. Beberapa krim mendorong ke dalam profil saat mengendap. Rasa manis yang ringan datang melalui retrohale saat cerutu berjalan. Beberapa waktu kemudian, lada hitam yang tersisa dengan kekuatan sedang duduk di undian pos. Beberapa cokelat muda mencoba menambahkan catatan menarik pada menit ke-15.
Jiun: Sepertiga pertama memberi banyak rempah-rempah dan tanah. Lada putih yang melimpah tampaknya semakin banyak saya hisap. Selanjutnya, lima rempah-rempah Cina dan cedar. Retrohaling memberi lebih banyak kedalaman pada lada putih dan menunjukkan bumbu panggang. Selesai sangat panjang, memiliki lada putih dan cedar melapisi seluruh lidah. Kekuatan sedang-penuh, tubuh sedang.

Ulasan Tim Cigar: Wadah Diesel

Ulasan Tim Cigar: Wadah Diesel

Kedua Ketiga

Harun: Sepertiga kedua adalah kelanjutan dari kayu panggang, lada cerah dan kepahitan ringan dan mustiness. Pada setengah inci, kecerahan lada telah hilang dan sekarang menjadi lada hitam ringan di latar belakang. Retrohale sekarang adalah kayu panggang, mustiness, dan lada hitam muda. Pada satu inci, profil menjadi agak kering. Yang ketiga ditutup dengan kayu bakar, apak dengan lada hitam muda dan kepahitan di latar belakang. Kekuatannya tetap di medium.
Seth: Sepertiga kedua memberikan profil rasa dari tanah kering, rempah-rempah pedas, kayu manis, kulit dan catatan mineral. Ada kualitas metalik yang samar di bagian akhir. Dalam hal kekuatan dan tubuh, saya akan mengklasifikasikan cerutu sebagai medium-full.
Yohanes: Kulit dan kayu yang kuat dan ringan menggerakkan cerutu ke sepertiga kedua. Lada hitam yang begitu kuat melalui sepertiga pertama mundur ke bawah. Retrohale terdiri dari rasa manis yang ringan dan manis, bersama dengan bumbu kue. Saat sepertiga kedua mengendap, kayu kering yang ringan mengambil alih pengundian pos. Mild earth bergabung dengan undian pos tidak lama kemudian.
Jiun: Sepertiga kedua agak tenang. Lada putih, cedar, dan lima rempah Cina masih banyak, tapi rasanya lebih enak. Ada tekstur berminyak pada tingkat rempah-rempah sekarang, yang merupakan perubahan sambutan yang menyenangkan. Kekuatan dan tubuh masing-masing tetap medium-full dan medium.

Ulasan Tim Cigar: Wadah Diesel

Ulasan Tim Cigar: Wadah Diesel

Ketiga Terakhir

Harun: Saat sepertiga terakhir dimulai, kepahitan mengambil sedikit untuk pindah ke tengah profil antara kayu panggang, apak dan lada hitam muda. Retrohale tetap kayu panggang, mustiness dan lada hitam muda. Pada seperempat inci, roti panggang menjadi cukup berat untuk kayu apak sementara kepahitan tetap sedikit di belakang dan lada hitam muda di latar belakang. Kekuatan di sepertiga ini naik sedikit di atas medium.
Seth: Sepertiga terakhir memiliki profil yang kuat, dan saya mengambil nada pedas dengan kualitas tanah dan logam yang kering. Ada beberapa kualitas kulit yang hadir juga, dan finishingnya adalah bubuk kakao dan biji kopi. Penuh kekuatan dan tubuh.
Yohanes: Kayu kering, bersama dengan pengap ringan membawa ulasan ke sepertiga terakhir. Earth mengendap ke dalam undian pos. Saat sepertiga terakhir berlangsung, bumi mendorong ke tengah profil rasa.
Jiun: Sepertiga terakhir terus menyatu lebih baik dengan campuran lada putih, cedar dan lima rempah Cina. Apa yang benar-benar menariknya di sepertiga ini adalah memiliki nada yang lebih lembut dalam bentuk kacang panggang. Kekuatan dan bodi tidak berubah pada medium-full dan medium.

Ulasan Tim Cigar: Wadah Diesel

Ulasan Tim Cigar: Wadah Diesel

Membakar

Harun: Luka bakar itu kadang-kadang sedikit bergelombang, tetapi tidak pernah membutuhkan perhatian. Abu bertahan dalam satu setengah inci.
Seth: Konstruksi hebat dari awal hingga akhir.
Yohanes: Dua cerutu dihisap untuk ditinjau, dan kedua cerutu memiliki pengalaman membakar yang konsisten tanpa intervensi yang diperlukan.
Jiun: Performa pembakaran yang luar biasa. Bahkan membakar, abu ketat, suhu pembakaran dingin dan produksi asap yang cukup.

Ulasan Tim Cigar: Wadah Diesel

Ulasan Tim Cigar: Wadah Diesel

Seri

Harun: Hasil imbangnya sempurna, dengan jumlah perlawanan yang tepat yang saya sukai.
Seth: Hasil imbang yang sempurna.
Yohanes: Dua cerutu dihisap untuk ditinjau, dan kedua cerutu memiliki pengalaman imbang yang konsisten pada 1-1/2 hingga 2 takik ke dalam spektrum resisten.
Jiun: Undian yang luar biasa juga. Keseimbangan terbaik dari aliran udara dan resistensi.

Keseluruhan

Harun: Cerutu tampak agak muda saat lada mulai cerah bersama dengan sedikit kepahitan yang mengalir melalui profil dan menumpuk di sepertiga akhir. Konstruksinya bagus dan memungkinkan saya untuk hanya fokus pada rasa. Diesel Crucible cukup rata-rata di seluruh dan kemudian turun satu tingkat di sepertiga akhir saat tingkat kepahitan dan roti panggang meningkat. Bukan pengalaman hebat dan saya ragu saya akan kembali ke yang ini.
Seth: Diesel Crucible adalah cerutu padat dan kuat. Ini bukan secangkir teh saya, karena kekuatannya, tetapi ini sesuai dengan merek Diesel dan cerutu yang dapat saya nikmati dari waktu ke waktu. Ini adalah cerutu malam bagi saya. Saya menikmati menikmati kualitas pengering dan rempah-rempah yang menyertainya, dan catatan kayu manisnya menyenangkan. Konstruksi dan gambarnya fantastis di seluruh.
Yohanes: Dua cerutu Diesel Crucible dihisap untuk ditinjau dan saya menemukan keduanya sangat konsisten dalam rasa rata-rata yang disajikan. Sebagian besar rasa kulit dan bumi tidak menarik atau melibatkan saya, dan setelah merokok dua Crucibles, saya pikir ada sejumlah penawaran Diesel lain yang akan saya capai terlebih dahulu. Konstruksinya juga sangat konsisten, tanpa masalah konstruksi dan hanya sedikit resistensi terhadap undian. Rata-rata waktu merokok adalah 1 jam 35 menit.
Jiun: Saya tidak ingat persis seperti apa Diesel Crucible pada bulan April 2012, tetapi dari sedikit yang saya ingat, itu adalah cerutu yang lebih kuat dengan jumlah rempah yang baik. Meskipun bukan perbandingan yang adil, setelah peninjauan, saya menyalakan Crucible asli, dan rasanya cukup lembut. Tapi cerutu apapun yang berumur 9 tahun akan menjadi lebih mellow. Untuk rilis baru Diesel Crucible, ia mengemas bumbu dan tanah yang kaya. Rasanya seperti campuran gaya AJ klasik Anda tetapi dengan bumbu dan kekuatan yang tinggi. Jika itu milikmu, ini dia.