Vinci Pod Kit Review oleh Shane Presser

Ya, mereka tampaknya keluar cukup cepat akhir-akhir ini, dan beberapa minggu terakhir telah melihat banyak perangkat Pod sederhana dan lurus ke depan dirilis yang ditujukan untuk vapers pemula, atau hanya untuk mereka yang tidak ingin kerumitan ekstra semua gadget dan lonceng serta peluit. Mereka yang hanya ingin memasukkan jus mereka dan pergi!

Produk hari ini dari Voopoo. Ya Anda kenal mereka, mereka telah merilis banyak Pod atau Pod Mod yang sukses selama setahun terakhir, mereka telah melakukan beberapa hal yang cukup hebat di ruang itu.

Tanpa basa-basi lagi, yuk kita simak Vinci Pod Kit terbaru dari Voopoo!

Terima kasih banyak kepada Voopoo seperti biasa, yang telah mengirimkan ini untuk saya ulas dan atas semua dukungan mereka!


Spesifikasi dan Fitur

  • Kapasitas 2ml
  • Bahan PCTG
  • Resistensi koil 0.8ohm
  • Bahan Paduan Seng
  • Output 15W
  • Tegangan input 3.2 – 4.2V
  • Rentang resistansi 0,6 – 3,0ohm
  • Baterai Dibangun di 800mAh
  • Ukuran: 93,5 x 24 x 14mm

Produk Termasuk

  • Perangkat Vinci Pod
  • Kartrid Vinci Pod (koil 0.8ohm)
  • Kabel pengisi daya tipe C.
  • Panduan pengguna

Foto

[​IMG]
[​IMG]
[​IMG]
Informasi Umum
Harus saya akui, saya sedikit terkejut ketika menerima paket ini. Vinci asli adalah Pod Mod yang jauh lebih besar, dan menjadi sangat populer karena rasa dan kemudahan penggunaannya (meskipun sedikit bocor!). Untuk membuka kotak dan menemukan perangkat yang bahkan tidak berukuran setengah, dan melayani kerumunan MTL benar-benar mengejutkan saya. Tapi saya kira mereka telah merilis beberapa produk dengan nama “Vinci” selama bertahun-tahun, jadi itu seharusnya sudah diharapkan di beberapa titik.

Bagaimanapun, jika Anda tidak menyadarinya, saya sedikit penggemar jenis perangkat ini, mereka brilian untuk vaper baru, dan untuk mereka yang ingin meniru merokok saat mereka sedang dalam perjalanan berhenti. Jadi untuk melihat Voopoo keluar dengan perangkat Pod super sederhana lainnya, saya cukup penasaran!

Saya tidak kecewa, hanya spesifikasi di Vinci Pod, yang menunjukkan bahwa Voopoo tahu apa yang mereka lakukan. Juara kecil ini memiliki kapasitas e-liquid 2ml, baterai internal 800mah, pengisian daya USB Type-C, dan fitur favorit saya sejauh ini, aliran udara yang benar-benar dapat disesuaikan!

Tidak ada tombol di sini, ini adalah perangkat penarikan otomatis murni. Hanya vape!

Tubuh

Dengan gaya Voopoo sejati, bodi Vinci Pod benar-benar bagus, berdasarkan rangka aluminium, semuanya ada di finishing. Voopoo telah melampaui dan melampaui hal ini dengan tidak hanya pelapisan khusus, tetapi juga lapisan sidik jari dan tahan sinar UV di seluruh perangkat. Ada juga sisipan panel di satu sisi yang memiliki lapisan bertekstur dan reflektif khusus yang memantulkan cahaya dengan kilatan warna menari-nari saat Anda menggerakkan perangkat di sekitar sumber cahaya.

Turun ke fitur utama, Anda memiliki Pod recess yang cukup standar di bagian atas, penggeser aliran udara di samping, indikator baterai dalam bentuk cahaya yang bersinar melalui logo “Gene” di dekat bagian bawah, dan USB Type- Port pengisian C di bawahnya.

Semua ini dalam faktor bentuk yang sangat kecil, mudah dimasukkan ke dalam saku. Sangat sangat portabel.

POD

Pod untuk Vinci, tentu saja terbuat dari plastik PCTG bening, yang sangat mudah untuk melihat level e-liquid Anda, dan tahan guncangan serta tahan lama.

Pod ini dapat dibuang, dan sayangnya Anda tidak dapat memasukkan kumparan baru ke dalamnya. Saya lebih suka kumparan yang dapat diganti, tetapi itu semua adalah bagian dari desain, jadi Anda tidak dapat menyalahkan mereka untuk itu.

Coil yang disediakan di Pod memiliki resistansi 0.8ohm sedikit lebih rendah daripada yang Anda dapatkan di sebagian besar pengaturan MTL, jadi Anda dijamin akan mendapatkan sedikit lebih banyak pukulan dan lebih banyak rasa untuk vape Anda!

Ini memiliki ujung tetesan hitam paruh bebek terintegrasi, dengan port pengisian samping di bawah steker silikon, dan apa yang Voopoo sebut sebagai ‘interlayer’ mereka, di mana e-liquid dapat merembes ke dan ditarik kembali dengan menghirup, untuk membatasi kebocoran apa pun yang biasanya Anda dapatkan dengan pod lain.

Mereka adalah polong yang cocok untuk gesekan, tidak ada magnet di sini, dan mereka sangat pas, jadi tidak ada kemungkinan itu akan terlepas dengan cara apa pun.

Anda hanya mendapatkan satu Pod di dalam kotak, yang sangat disayangkan. Mungkin ini egois bagi saya, tetapi saya yakin pabrikan benar-benar perlu memasukkan setidaknya 2 Pod ke dalam kotak mengingat mereka dapat dibuang. Yang diperlukan hanyalah menembakkannya secara tidak sengaja tanpa e-liquid dan Anda terjebak dengan perangkat dan tidak ada cara untuk menggunakannya.

Aliran udara

  • [​IMG]
  • [​IMG]

Untuk fitur favorit saya, aliran udara! Voopoo telah meletakkan penggeser aliran udara di samping perangkat, memungkinkan Anda untuk menggesernya ke atas untuk menutup aliran udara, dan menggesernya ke bawah untuk lebih membukanya. Ini adalah desain yang bagus dan bekerja dengan sangat baik. Ini adalah sesuatu yang saya harap akan diadopsi oleh banyak perusahaan lain, sehingga kami para vaper benar-benar dapat menentukan aliran udara pilihan kami.

Mengingat bahwa ini pada dasarnya adalah perangkat Mulut ke Paru-paru, rentang aliran udara yang akan Anda dapatkan dari itu berjalan dari undian MTL yang sangat terbatas, hingga undian DTL yang lebih terbuka dan hampir terbatas.

Baterai

  • [​IMG]
  • [​IMG]

Seperti yang disebutkan sebelumnya, terdapat port USB Type-C di bagian bawah perangkat untuk mengisi daya baterai internal 800mah. Meskipun hanya kecil, baterainya bertahan cukup baik mengingat Anda hanya menjalankan maksimal 15 Watt, cukup untuk membuat Anda menjalani hari penuh. Pengisian membutuhkan waktu sekitar satu jam.

Voopoo telah memberi kami indikator baterai tepat di badan perangkat juga, jika Anda melihat lebih dekat, logo “Gen” di pangkalan, menyala saat Anda menggambar untuk memberi tahu Anda berapa banyak baterai yang tersisa.

<20% = Merah
20-60% = Biru
> 60% = Hijau

isi

  • [​IMG]

Mengisi Vinci Pod itu mudah. Cabut saja steker pengisi silikon di sisi polong dan isi. Sangat mudah untuk mengisi penuh, tanpa tekanan balik, dan pegangan yang disediakan cukup besar untuk memuat sebagian besar nosel botol.

Ada Kebocoran?
Tidak ada. Tidak ada satupun kebocoran, atau rembesan dari dasar Pod.

Pemakaian

  • [​IMG]

Tidak banyak yang bisa dilakukan di sini, karena Vinci Pod adalah perangkat penarikan otomatis, tidak ada tombol, (selain penggeser aliran udara di samping). Taruh saja di mulut Anda dan lakukan vape!

Kelebihan:

  • Ukuran kecil
  • Hasil akhir yang sangat bagus
  • Mudah digunakan
  • Pengisian daya USB Type-C
  • Penyesuaian aliran udara yang sangat baik
  • Rasa dan vape yang fantastis

Kekurangan:

  • Pod sekali pakai
  • Pada pengaturan aliran udara yang ketat, jus cenderung masuk ke mulut

Kesimpulan
Ini adalah penawaran yang cukup solid dari Voopoo. Mereka telah melakukan banyak hal hebat di sini, dan saya menilai Vinci Pod dengan sangat tinggi. Anda akan dengan mudah mendapatkan vaping seharian penuh dari baterai 800mah, dan ini adalah perangkat yang lurus ke depan, mudah digunakan, bahkan bagi mereka yang baru memulai.
Saya bisa melihatnya menjadi populer bagi mereka yang mencari sesuatu untuk dimasukkan ke dalam saku mereka ketika mereka keluar dan sekitar, itulah yang telah saya gunakan selama beberapa minggu terakhir.

Tidak ada masalah yang benar-benar serius dengannya, namun saya perhatikan bahwa ketika aliran udara diatur cukup ketat, saya mendapatkan sedikit cairan elektronik di mulut saya setelah beberapa saat, yang saya masukkan ke sumbu berlebih. Namun Anda tidak ingin mengubahnya karena kemungkinan besar Anda akan mendapatkan pukulan kering saat menggunakannya dalam mode aliran udara yang lebih terbuka.

Saya suka penyesuaian aliran udara di samping, ini adalah fitur yang hebat.

Satu hal yang mulai saya hargai bahkan lebih tidak benar-benar memengaruhi vape dengan cara apa pun, tetapi cahaya yang berkedip di logo “Gene” yang memberi tahu Anda tingkat baterai Anda sangat baik. Ini benar-benar pintar, dan fitur desain kecil yang fantastis yang menunjukkan Voopoo sangat memikirkan desain mereka.

Itu hal-hal kecil.
Kerja bagus Voopoo!